Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

About me

Translate

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Blog

KENAPA DONAT BOLONG

Saat kamu memakan donat yang bulat itu,mungkin kamu berpikir sejenak,atau malah gak mikir ,langsung santap saja,kok tengahnya bolong ya,mungkin untuk kreasi agar menarik,mugkin pikiran kamu seperti itu.
Tapi  donat memiliki kisah yang unik ,yaitu yang berawal dari sebuah kesulitan.

Ceritanya seorang pelaut bernama Hanson Crockett membawa kue buatan ibunya,Nyonya Gregory.
Dalam sebuah versi,si kapten ini kesulitan saat memakan donat sambil mengemudikan kapal.
Maka ia meletakkan kue itu di tengah jeruji kemudi sehingga mudah di gigit sambil mengemudi.
Itulah awal mengapa kue donat tegahnya berlubang.

Tapi ada versi lain yang menjelaskan awalnya kue itu tengahnya ada lapisan kacang-kacangan,berarti bukan kacang beneran dong.

Karena sang kapten tidak menyukainya ,maka ia membuang tengah kue itu dan tengahnya bolong.
Wah banyak versi yang menyimpulkan.
Dan yang terpenting donat itu rasanya enak.
Facebook google
twitter yahoo

16 komentar:

anisayu mengatakan...

Cerita donat yang memang lezat eh ternyata unik juga ya sejarahnya.... :)

theone mengatakan...

anisayu@kok gak dibentuk aja mirip kemudi kapal yanis ya.thnks kedatangannya

Kadafi mengatakan...

ternyata ada juga sejarahnya donat bolong, kirain cuma iseng aja yg buat.........
hahahahahaha :p

GStarCreation mengatakan...

Sekarang da yang nggak bolong lagi tu..
Pernah lihat di J.Co kalau nggak salah
hohoho

theone mengatakan...

kadafi@kirain itu hany kreasi juga
gstar@oh ada yang gak bolong to,bukan donat dong namanya

WICAK REZPECTOR mengatakan...

jadi bingung nih masa donat sampe bawa2 kapal segala. hahaha

saryadinilan mengatakan...

gitu ceritanya,,,buat daku mah yang penting enak..salam love,peace and gaul..

theone mengatakan...

wicak@gak usah binggung makan aja langsung
saryadinilah@pokonya yg penting enak dan peace and gaul aj, km laki laki he2...

WICAK REZPECTOR mengatakan...

kok langsung dimakan ???
donatnya mana ??? hh

randy oktaran mengatakan...

kalau versi saya dulu ada pelaut bawa bekal makanan di sakunya pas ada perompak lewat nembak dia kena kuenya blong ddeh tengahnya XD

theone mengatakan...

randy@boleh juga,kyak di film dono ,ok ,thnks

®obinhut mengatakan...

hm....m... Nyamnyam....

theone mengatakan...

robinhood@versi r hood dipanah donatnya bolong gt ya

®obinhut mengatakan...

hahaha...kalau ane gak manah buat kue, tapi disimpan satu2nya buat orang, biar kelepek tu orang. kalau kue gini mah, tancap aja segera...

theone mengatakan...

robinhood@nanti robin gemuk ,gimana penggemarnya berkurang dong

TOTO mengatakan...

hahaha, ada ada aja, tapi lucu juga.

Posting Komentar

no vertifikasi kata komen langsung muncul

UHUI

Earn Money ! Affiliate Program Free Link Exchange Mobile Edition
By Blogger Touch

Follow by Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini

blognote Design by Insight © 2009