Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

About me

Translate

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Blog

KASTA RAYAP

Rayap ada sejak beribu-ribu tahun yang lalu,sebelum manusia ada rayap sudah menghuni bumi ini,kurang lebih 100 juta tahun yang lalu.

Apa yang membuta rayap dapat hidup lama? 
Dikarenakan rayap hidup berkasta-kasta,singkatnya rayap memiliki kasta.
Ada rayap yang bertugas membuat sytem pertahanan,melawan musuh, dan melindungi individu lainnya,ada pula yang bekerja terus tanpa henti,memelihara telur dan rayap muda,serta memindahkannya pada saat terancam ketempat yang lebih aman,memberi makan dan memelihara ratu,mencari sumber makanan dan 
 menumbuhkan jamur dan memeliharanya.

Mereka itu juga kanibal alias memakan sejenisnya ,rakus juga ya.
Rayap akan memakan temannya yang kelihatan lemah sehingga hanya rayap yang kuat saja yang di 
pertahankan.

Oo.. ternyata begitu ,makanya bisa hidup berjuta-juta tahun lamanya .
Tapi rayap mengalami evolusi apa endak ya,kayaknya bentuknya tetap seperti itu terus.
Facebook google
twitter yahoo

7 komentar:

WICAK REZPECTOR mengatakan...

nice post baru tu aku rayap ada perkastaan juga. hahaha

theone mengatakan...

wicak@ok thnks

SetandanPisang mengatakan...

rayap suka lobang sempit ga?
hohoho... klo suka berarti siap2 nih layout blognya yg ini dilebarin dikit biar gak dimasuki rayap.. hehe.... :D
Nice share!

theone mengatakan...

setansan pisang@ok deh tak coba lebrin klow bisa thnks

GStarCreation mengatakan...

Wah rayap mirip semut..
Seumur umur baru liat rayap dari dekat (fotonya)

theone mengatakan...

gstar@yg membedakan taring hitamnya itu

saryadinilan mengatakan...

kayak masyarakat tertentu yah ada kastanya,,,
salam love,peace and gaul

Posting Komentar

no vertifikasi kata komen langsung muncul

UHUI

Earn Money ! Affiliate Program Free Link Exchange Mobile Edition
By Blogger Touch

Follow by Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini

blognote Design by Insight © 2009